Kamis, 05 April 2012

HATI2 KLO TRANSAKSI ATM TIBA2 MENJADI OFFLINE

HATI2 KLO PADA SAAT TRANSAKSI ATM ,TIBA2 MENUNJUKKAN KALIMAT OFFLINE

Jadi begini cerita nya ..

sedikit kecewa sih ama si mandi#i ini, masalahnya kejadiannya pas istri lagi mau proses melahirkan .. kejadiannya tuh hari senin tgl 27 (pas melahirkan) ..

tau sendiri kan RS itu ,pasien harus membayar UM sebesar 10x uang kamar perawatannya .. krn emang lagi butuh "fresh money" ,maka gw meluncur deh tu ke ATM terdekat , yaitu di Rumah Sakit Haji .. eh,ternyata OFFLINE .. ATM terdekat lainnya pun OFFLINE .. akhirnya meluncur agak jauh ni, yaitu di PLASA PONDOK GEDE (salah satu MALL TERGAUL se PONDOK GEDE) .. kebetulan ni ATM Center ga offline .. langsung deh melakukan transaksi .. ambil duit lah 1 juta .. laaaama bgt ni proses si mesin atm nya .. trus, tau2 ada tulisan "transaksi tidak bisa diproses" .. mengingat lagi buru2 mau buat lahiran, langsung deh meluncur ke ATM lainnya .. kali ini BERHASIL .. ya udh santaaai deh..

pada tgl 4 april kemarin, tiba2 dapet sms banking bahwa telah terjadi penarikan sebesar 1 juta .. padahal hari itu gw ga ada transaksi sama sekali .. langsung deh telpon ke 1400# (call center mereka) .. dilalah,ternyata sms itu adalah koreksi dari transaksi tgl 27 yg gagal di plasa pondok gede itu .. krn ga terima ,gw akhirnya mengajukan protes ke kantor cabang terdekat .. dan TERNYATA .. transaksi gw yg gagal itu dinyatakan BERHASIL dan uang sudah KELUAR .. DAMN .. 1 juta melayang .. akhirnya protes dan dibuatlah "surat banding" atas transaksi tsb ..

MASALAHNYA .. si banding tsb baru ada kabar nya sekitar 14 hari kemudian PALING CEPAT .. dan itu juga BLM TENTU DISETUJUI dan DIGANTI .. F#CK ..

skrg anak dan istri gw udh sehat dan keluar dari RS .. TAPI, sayang bgt uang gw 1 juta melayang dimana itu uang skrg bisa untk beli susu formula yg harganya selangit ato buat bayar aQeQahan anak ..

SARAN GW .. klo ada transaksi ATM yg tiba2 OFFLINE, paling engga tungguin 10-20 menit ampe tu atm nyala lagi .. klo perlu pantengin di depan CCTV nya jadi klo mau "banding" bisa ada bukti nya ..

ato klo perlu , GA USH PAKE JASA NI BANK .. KATROK .. udh gitu klo mau nutup rekening musti disisain 100rb .. sisa di ATM musti 100rb juga ga bisa di NOL in .. MENDING DI BCA daaah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar