Senin, 04 April 2011

BRAKELESS ?!?! NO WAY

buat temen" yang hobby main fixie, yep bike riding is fun, especially bike riding with your friends
gw ada satu pengalaman yang hampir aja kejadian beberapa hari lalu, karna anak" fixie punya rutinitas riding malam", please safety first yah,  kalau ada teman" lagi bike riding terutama waktu malam supaya selalu saling ingetin kalau gak gowes jangan di jalanan yang ga seharusnya dan bisa bahayain dirinya dan merugikan orang lain.

waktu itu ada komunitas fixie bike riding malem" dari arah bunderan HI jalan ke arah senayan kira" sekitar jam 2 malam, sebagian besar yang bike riding ini ada di jalur bus way, salah satu dari mereka entah apa yang ada di otaknya, entah bodoh atau apa, dia gowes justru di jalur kanan, dan tanpa ada sign lamp atau apapun itu yg nandain dia lagi gowes. Hampir gw tabrak ini orang karna itu malam hari, dia ga pakai lampu, gowes di jalur kendaraan (jalur paling kanan) dan dengan asiknya belok" ga jelas, sedangkan teman" yg lainnya di dalam jalur busway.. Sedikit terlambat rem dan belokin stir udah pasti ketabrak ini orang.



Yang gini" kan bisa bahayain dirinya dan merugikan orang lain, so please kalau mau bike riding terutama malem" untuk saling ingetin temennya yah supaya jangan cari penyakit, terutama untk nekat"an gowes di jalur kanan, kita sama" ga mau ada kejadian yang ga seharusnya terjadi.

Kejadian ini gak cuma sekali gw alamin, cuma udah berulang kali, terlalu sering, dan gw udah cukup risih kalo ada orang bike riding yang gak pentingin keselamatan di jalan sama sekali. Kebayang kan kalau ketabrak apa jadinya, dan so pasti pihak yang bawa mobil yg disalahin. Please be wise. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar