Senin, 04 April 2011

PostMan Jake Bike

Kamis pagi ada sms dari seseorang yang menanyakan bagaimana untuk membuat sepeda PIKSGIR .. Hal yang lucu begitu membaca tulisan PIKSIR .. Kemudian saya jelaskan klo PISKGIR ini adalah Fixed Gear atau disingkat Fixie ..
Balasan mengenai penjelasan tersebut membuat si pengirim sms akhirnya mengerti bahwa itu adalah sistem DOLTRAP atau gear mati.
Kemudian disepakati bahwa beliau hendak membuat sepeda yang disesuaikan dengan keinginannya. Pada awalnya beliau masih bingung dengan pemilihan warnanya. Setelah sedikit brainstorming, didapat kesimpulan klo dia mau membuat sepeda yg sesuai dengan pekerjaannya. TAPI APA PEKERJAANNYA.
Ternyata dia bekerja di PT Pos Indonesia. Tanpa pikir panjang, ya sudah saya berikan penawaran warna yaitu ORENS..Tapi dia pikir itu akan norak..Saya berikan gambaran klo itu nanti nya akan bernilai jual. Mungkin nanti klo dibawa ke kantor akan dilihat oleh atasan dan dijadikan barang promosi POS nya..
Beginilah jadinya.
Galak Kan .. Pemilihan warna utama orens ( pos ) , sebagai pemanis diberikan aksen warna putih. di velk diberi unsur hitam supaya terlihat galak.

Yah,gini deh jadinya
HARGA : 2.25JUTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar